Kumpulan Kata kata, Puisi, Kesehatan, Kecantikan, Gadget, Dll

Jumat, 13 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis

Kata kata cinta – Cinta adalah sebuah rasa yang membuat kita bahagia dan tersenyum, nah buat anda yang saat ini sedang jatuh cinta, saya suda sediakan dibawah ini beberapa kata kata cinta yang bias anda kirimkan kepada pacar tercinta anda atau untuk sahabat juga bisa. Berikut ini sedikit contoh kata kata cinta


Kata Kata Cinta
“Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.”
“Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia.”
“Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku.”
“Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri”
“Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.”
“Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu”
“Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga, daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun.”
“Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama.”
“Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita, wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria.”
“Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu”
“Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh”
“Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu”
Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu
Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata cinta romantis ini saya tuliskan untuk anda. Semoga kata kata cinta romantis ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa baca juga kumpulan kata kata lucu & gokil.

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar